Selasa, 15 Oktober 2013

Harumiki Dion

Real name: Harumiki Dion
Nick : Dion, Yon, Haru-kun, Dion-kun.
Alias :Dion The Lepion
Height: 1,5 meters
Weight: 35 kg
Age: 19 yerars old
Birth date : 25 October
Zodiak sign : Scorpion
Hair color :Brown
Eye color :Green
Favorite food: all about Chocolate and sweet things for example Brownies, Chocolate, Candy, Ice cream
Occupation :
Street Poet (usually)
Shop Keeper (Selamat Datang di toko impian )
Literature Student (usually)
Shimigami, 8th seat (Protector)
The Riddle (Doom Train)

Seorang pria misterius dengan rambut blonde coklat dan mata beriris hijau. Dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi dan wajah yang terkesan babyfaced membuatnya sering dikira sebagai anak SMP.
Mempunyai hobi dan ketertarikan penuh pada sastra, terutama Syair. Mahir dalam memasak dan melukis serta memainkan gitar dan menyanyi. Namun jarang melakukannya.
Tipe pria yang santai, gentlemen, setia kawan serta penyayang binatang. Meski terkadang mudah kesal dan punya kebiasaan melempar barang-barang di sekitarnya tanpa mengenal belas kasihan demi melampiaskan kekesalannya.

Dalam Fic Selamat Datang di toko impian. Dion mempunyai peran dalam membagikan brosur toko impian dan memperingatkan orang-orang yang telah berbelanja di sana untuk tetap berhati-hati serta terkadang menjadi penjaga toko bersama Lucifer. Kemunculannya selalu dikaitkan dengan syair atau puisi yang menjadi ciri khas tersendirinya. Di fic ini juga ia sering terlihat membawa buku puisi ataupun setangkai mawar merah.

Pada Fic Amaterasu ia merupakan tokoh utama yang masih berstatus pelajar. Masih dengan hobi yang sama di tambah dengan ketertarikan pada sejarah. Ia mulai jatuh cinta saat bertemu dengan Amaterasu Mizuki. Seorang gadis dengan rambut jingga dan iris coklat yang merupakan murid pindahan.

Pada Fic Something Are Better Left Unknown ia kembali menjadi tokoh utama dan bersahabat dengan seorang roh yang bernama Jun Saffire yang pada ahirnya terungkap bahwa Jun sendiri telah meninggal. Dion sendiri mengalami kecelakaan hingga masuk ke rumah sakit tersebut dan mulai berpetualang mengungkap tentang rumah sakit tersebut.

Pada Fic Protector Dion merupakan salah satu Shinigami atau Malaikat pencabut nyawa yang di tolong oleh Ryu saat di serang hollow. Sejak saat itu ia selalu menjadi sahabat dan pendukung dari pria berambut jabrik ungu tersebut. Sebagai seorang shinigami, ia mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan dan kemampuan zanpakutou (Soul Slayer) nya yang bertipe racun dengan wujud pisau pendek dan bernama Lepion. Berarung dengan menggunakan Hakuda ( Hand to hand combat). Ia mempunyai kekebalan pada seluruh jenis racun dan zanpakutounya dapat menyerap racun dari luka seseorang.
Command pelepasannya (Shikai) Sutinguya Tsume ( Sting and Scratch). Dan ia telah menguasai Bankai (Pelepasan terahir) namun jarang menggunakannya. Sebelum menjadi 8 th seat di protect, ia merupakan Shinigami dari divisi 2 yang terkenal dengan kelincahan dan kegesitannya. Ia yang menjadi mentor Ryu sementara dan mengajarkan dasar-dasar menjadi shinigami. Dan nama zanpakutou tersebut berasal dari nama 2 zodiak yaitu Leo dan Scorpion.

Pada Fic Candy Man, ia kembali menjadi salah satu tokoh utama di samping Kaitou, Ryu dan Jun. Di fic ini mereka berperan untuk mengungkqp identitas sang candy man yang misterius dan merupakan sebuah mitos.

Pada fic Kereta Api kematian, Doom Train. Dion menjadi tokoh utama pembantu yang memberi petunjuk pada Ryu dan kawan-kawannya untuk meloloskan diri dengan menggunakan Riddle alias teka-teki yang diungkapkan dalam bentuk puisi.
Yang salah menjawab teka-teki akan langsung di jatuhkan ke neraka.

Pada Fic Haunted House, Dion menjadi salah satu penghuni dari Haunted House yang menurut mitos merupakan tempat pembunuhan satu keluarga secara tragis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar