Jumat, 01 November 2013

Daftar Benda-benda di Cerita "Selamat Datang Di Toko Impian"

Baiklah!! Kali ini saya akan ngeshare benda-benda antik.yang di jual oleh pemilik toko misterius pada cerita "Selamat Datang Di Toko Impian"
Check this one out!!

1. Bantal Pengubah Masa lalu
Nah ini adalah benda pertama yang mengambil korban. Sekilas jika di perhatikan tidak ada yang spesial dari bantal ini. Atau mungkin bantal ini lebih terkesan Lusuh. Namun jangan menilai sesuatu dari penampilannya. Karena bantal ini mampu membawa penggunanya ke saat yang diinginkan dan merubah kejadian yang diinginkan. Menarik bukan?
Namun sayangnya bantal ini tidak bisa dikembalikan ataupun di buang. Sehingga bantal ini akan terus ada hingga jiwamu terhisap ke dalam bantal ini. Scary huh?
Dan bagi yang pernah nonton di Trans 7 tidak asing lagi kan?

2. Parfum Penggoda
Parfum selalu dapat menarik sekitarmu. Begitu juga dengan parfum ini. Parfum penggoda, sebotol parfum yang terlihat simple namun berkhasiat menakjubkan. Cukup sekali semprot dan dalam sekejap wanginya mampu membius orang-orang di sekitar pemakainya. Namun sekali lagi, Parfum ini tetaplah berbahaya. Terutama jika digunakan dalam dosis yang berlebihan. Karena jika kau menggunakan secara berlebihan bersiap-siaplah untuk merasakan kematian di neraka yang paling busuk. Intrested?

3. Magatama
Magatama, bagi yang pernah memainkan game Phoenix Wright ace attorney 2 dan 3 pasti tau tentang benda kuno satu ini. Magatama adalah sebuah jimat berupa batu berbentuk angka 9 dan biasanya bewarna hijau. Benda ini dapat mengungkapkan seseorang jujur ataupun berbohong. Jika berbohong maka penggunanya bisa melihat rantai serta padlock yang ada pada orang tersebut. Jika kau bisa mengungkap alias membuka seluruh padlock maka orang tersebut mau tidak mau akan menceritakan hal yang di sembunyikannya. Namun di balik kebenaran terdapat resiko yang jauh lebih mengerikan. Jika kau salah.menebak sebanyak 3 kali atau.tergantung kesepakatan dengan yang ditebak. Terkadang lebih baik.tidak tahu apa-apa kan??

4. Maneki Neko
Maneki Neko atau lebih dikenal dengan Fortune Cat. Siapa yang tidak tahu tentang benda pembawa keberuntungan ini? Sebuah kucing pemanggil pelanggan yang diletakkan di sebuah toko. Kucing ini mempunyai kemampuan yang sama namun lama-kelamaan kucing ini akan menggunakan energi dari pemakainya untuk menarik pelanggan. Semakin banyak pelanggan semakin besar energi yang dibutuhkan. Jadi bagaimana? Apakah mau digunakan atau tidak?

5. Murasaki No Kagami
Murasaki no Kagami alias Purple mirror.  Sebuah cermin yang dapat membuat siapapun yang menggunakannya terlihat berbeda dan menarik. Namun cermin ini harus digunakan tepat pada pukul 23.53 dan tidak boleh kurang atau lebih. Namun seperti benda-benda lainnya. Gunakanlah secukupnya atau jiwamu akan di tarik masuk ke dalam cermin itu. Tertarik?

Mungkin untuk saat ini sekian dulu. Dan postingan akan saya tambah seiring berjalannya Cerita tersebut.

Sekian informasi dari saya

"Segala sesuatunya telah sempurna asalkan kau mensyukurinya. Karena semua orang diciptakan sempurna asal kau menerima dan menayukuri apa yang ada padamu. Buanglah Sikap Egoisme dan Keserakahan jika kau ingin menghindari sebuah tempat mengerikan yang bernama Neraka. "
By: Dion The Lepion
The Street Poet

Dan bagi yang ingin melihat gambaran benda-benda tersebut silahkan
^_^

Dan bagi yang mau baca silahkan kunjungi di Fic Selamat Datang di Toko Impian






Tidak ada komentar:

Posting Komentar